Header AD

Kenalan Yuk! Kakak Aksara dan Adik Gelatik


Hai, perkenalkan ini adalah website Taman Baca Masyarakat Gelatik Aksara. Website ini akan berisi tulisan blog kegiatan atau informasi mengenai kegiatan kami TBM Gelatik Aksara. Nah, sudah tahu tujuan website ini, semoga pembaca selalu mendapatkan informasi perkembangan kami hari demi hari.

Kakak Aksara dan Adik Gelatik

Hal unik kami TBM Gelatik Aksara adalah sapaan untuk pembaca, kebiasaan kami untuk salam adalah Kakak Aksara dan Adik Gelatik. Ketika menyapa, “Pagi adik Aksara, Pagi kakak Akasara”.

 

 Kakak Aksara dan Adik Gelatik, itu adalah sebutan untuk para pembaca di sini. Kakak Akasara dan adik gelatik menggambarkan hubungan kakak yang mengayomi adik. Aksara mengibaratkan seorang kakak atau yang lebih tua dengan segala pegetahuannya yang kemudian disampaikan kepada adik Gelatik yang memiliki motivasi besar untuk belajar.

 

Semoga perkenalan ini dapat membuat kita lebih akrab lagi, Terima kasih kepada kakak Aksara dan adik Gelatik yang sudah berkunjung secara online. Jika berkenan kami tinggalkan kontak dan alamat sebagai salam perkenalan dan jika nanti ada niat berkunjung secara langsung.

Kontak Kami:

  • WhatsApp : +62 822 95 6841 44 (Kak Syahril)
  • Alamat : Kp. Pulo Gelatik Bulak 010/003 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin –                           Kabupaten Bekasi 17720 Jawa Barat. 
Dekat dengan produksi Telor Asin H. Arta

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post
Post ADS 1
Post ADS 2